Kumpulan Informasi Terbaru Cara Berhijab, DP BBM, Gaya Rambut, Kata Kata, Model Kebaya, Pantun, Resep, dan Ucapan Selamat

9 Hasil Modifikasi Mobil Kijang Super Terbaru Lengkap Penjelasannya

Yatmono Alqorni

Hello sabahat penggemar otototif dimanapun anda berada. Kali ini saya akan membahas modifikasi mobilkijang super yang paling keren versi saya. Mobil kijang merupakan hasil dari pabrikan Toyota. Mobil ini sempat merajai mobil keluarga dari tahun 1990 sampe sekarang. Sangat mudah untuk menemui mobil kijang super. Mobil ini dapat mengangku delapan orang sampai dengan sembilan orang.

Modifikasi Mobil Kijang Super Terbaru


Sampai sekarang mobil ini masih tetap eksis walaupun banyak pabrikan lain mengeluarkan mobil mewah namun harga miring. Menurut teman saya yang mempunyai mobil ini berkata bahwa perawatan dari mobil kijang super sangatlah mudah. Berikut keunggulan dari mobil kijang super  dan tips merawatnya:
1.Servis rutin
2. ganti oli rutin
Kedua poin satu dan dua sangatlah penting dalam menjaga mobil agar tetap awet dan tidak rawan mogok ketika bepergian jauh
3. mobil kijang super dapat memuat 9 orang sehingga mudah mengajak keluarga untuk jalan-jalan.
Untuk hal modifikasi mobilkijang super saya mencarinya di beberapa blog kemudian saya memilih desain dari modifikasi mobil kijang super yang bagus menurut saya. Dan juga tidak terlalu rumit.








Itulah 10 desan modifikasi mobil kijang super  semoga dapat menginspirasi anda yang akan memodifikasi mobilnya. Anda juga bisa membaca artikel saya mengenai tips merawat mobil disini.